2 Mei 2024

Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Sambang Desa Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Ilodulunga Brigadir ABD Rajak Anwar melaksanakan sambang desa dan juga sambang dialogis dengan warga desa binaannya. Jum’at (25/02/2022).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan prokes dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Dengan di adakan nya sambang ke warga tersebut maka akan meminimalisir untuk penyebaran covid 19.

“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat,” Ujar Brigadir Anwar

Kemudian Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul, agar selalu menerapkan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Brigadir ABD Rajak Anwar juga mengatakan dengan adanya sambang desa secara rutin disamping menjalin silaturahmi serta menjaga lingkungan yang aman dari gangguan tindak kriminal.

Kapolsek Ipda Imanuel Ivan bagus S. Tr.K mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x