2 Mei 2024

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Anggrek Operasi Yustisi di Siang Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Gencarkan pelaksanakan operasi yustis. Kegiatan yang dilakukan di Desa Kota Jin, kegiatan yang dipimpin oleh BRIPKA Kasmat Kamaru operasi tersebut dilakukan di Desa Tolongio Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara. Minggu (27/02/2022)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K melalui Kapolsek Ipda Imanuel Ivan Bagus S. Tr.K menuturkan sasaran kegiatan operasi hari ini yaitu masyarakat yang melintas di jln trans Desa Tolongio yang tepat nya di depan mako Polsek Anggrek.

“Operasi yustisi ini sebagai pengingat  kepada warga untuk selalu patuh terhadap kebiasaan baru dengan mentaati protokol kesehatan dan 5M,” ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melaksanakan operasi yustisi Untuk Mengingatkan Kepada Masyarakat Khusus nya Masyarakat kecamatan Anggrek agar mematuhi Prokes.ujar Kasmat Kamaru

Masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung di Berikan Himbauan oleh petugas dan di ingatkan Agar keluar Rumah wajib Memakai Masker, dan selalu patuhi protokol kesehatan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x