4 Mei 2024

Polres Gorontalo Utara Laksanakan Pembagian BTP Kepada Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bertempat di Polsek Kwandang telah dilaksanan pembagian BTP (Bantuan Tunai Pangan) oleh personil Polsek Kwandang , Rabu (27/04/2022).

Pembagian BTP ini merupakan program kementrian perekonomian melalui Polri dengan aplikasi Puskeu Presisi untuk mendatakan setiap warga Kabupaten Gorontalo Utara yang merupakan pedagang kaki lima untuk menerima bantuan tunai pangan yang sebelumnya telah didatakan oleh setiap Bhabinkamtibmas di setiap kampung binaannya yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara melalui aplikasi BTP.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K saat memantau langsung kegiatan pembagian BTP mengatakan, agar semua warga yang telah didatakan dapat menerima BTP ini.

BTP merupakan program bantuan pemerintah pusat ke daerah ., Polres Gorontalo Utara sendiri, mendapat jatah 2.000 orang pelaku usaha kecil untuk diberikan BTP.

“Namun apabila tidak menerima, maka kami selaku Polri mohon maaf, karena kami hanya mendatakan saja, dan membayarkan uang tersebut kepada warga khususnya PKL yang berhak menerima setelah terverifikasi oleh database di pusat,” ujar Kapolres Gorut.

Kompol Nikson Yusuf, S.H membenarkan kegiatan tersebut dan berharap kepada setiap pedagang kaki lima dan sejenisnya yang belum mendapatkan BTP, jangan berkecil hati, karena program ini merupakan program pusat yang diberi tanggungjawab kepada setiap Polres yang ada di indonesia melalui Bhabinkamtibmasnya untuk mendatakan setiap warganya yang merupakan pedagang kaki lima.

Warga yang telah menerima BTP juga memberikan apresiasi atas dilaksanakannya pembagian dan berharap BTP ini dapat bermanfaat bagi usaha kami selaku PKL di Gorontalo utara. tegasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x