4 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Mengecek langsung Kesediaan Stok Minyak Goreng

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K mengecek beberapa Toko dan pasar yang berada di kecamatan Kwandang, Pengecekan di pasar Sore Desa Moluo Kecamatan Kwandang Rabu (27/04/2022).

Selain mengecek ketersediaannya, Kapolres juga menanyakan harga mulai Minyak Goreng Curah Sampai Minyak Goreng Dalam Kemasan 1 hingga 2 liter kepada pedagang, Kapolres Menghimbau Agar tidak Menjual Dengan Harga Tinggi.

Usai meninjau persediaan dan harga minyak goreng diToko Dhidi Mart, langsung Menuju Pasar Sore di desa Moluo kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara., mengatakan dari hasil pantauan, minyak goreng tersebut tersedia dan dipastikan masih akan tersedia.ungkap Kapolres

Kapolres menegaskan kepada pedagang, bahwa pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas, jika ditemukan ada pengusaha, agen ataupun toko swalayan yang melakukan penimbunan minyak goreng hingga menjual minyak goreng di atas harga yang telah ditentukan oleh pemerintah.

minyak goreng di sejumlah toko swalayan hingga pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan momen kelangkaan minyak goreng untuk keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng. tegasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x