4 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Pantau Langsung Penyaluran Bantuan Tunai Pangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bertempat di Aula Kantor Camat Monano telah dilaksanan pembagian BTP (Bantuan Tunai Pangan) oleh personil Polres Gorut , Kamis (28/04/2022).

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K saat memantau langsung kegiatan pembagian BTP mengatakan, agar semua warga yang telah didatakan dapat menerima BTP ini. Pembagian BTP ini merupakan program kementrian perekonomian melalui Polri dengan aplikasi Puskeu Presisi untuk mendatakan setiap warga Kabupaten Gorontalo Utara yang merupakan pedagang kaki lima.

Untuk menerima bantuan tunai pangan yang sebelumnya telah didatakan oleh setiap Bhabinkamtibmas di setiap Desa binaannya di Beberapa Kecamatan yang di Kabupaten Gorontalo Utara melalui aplikasi BTP.

Kompol Nikson Yusuf, S.H membenarkan kegiatan tersebut dan berharap kepada setiap pedagang kaki lima dan sejenisnya yang belum mendapatkan BTP, jangan berkecil hati, karena program ini merupakan program pusat yang diberi tanggungjawab kepada setiap Polres yang ada di indonesia melalui Bhabinkamtibmasnya untuk mendatakan setiap warganya yang merupakan pedagang kaki lima.

Warga yang telah menerima BTP juga memberikan apresiasi atas dilaksanakannya pembagian dan berharap BTP ini dapat bermanfaat bagi usaha kami selaku PKL di Gorontalo utara dan juga  Kegiatan pembagian Bantuan Tunai Pangan juga disinkronkan dengan vaksinasi tahap III atau Booster sehingga warga penerima Bantuan Tunai Pangan sekaligus mengikuti program vaksinasi nasional yaitu vaksin booster. tegasnya

BTP merupakan program bantuan pemerintah pusat ke daerah ., Polres Gorontalo Utara sendiri, mendapat jatah 2.000 orang untuk diberikan BTP ( Bantuan Tunai Pangan ).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x