3 Mei 2024

Latihan Pra Operasi Ketupat Otanaha 2022 Polres Gorontalo Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian Ketupat Otanaha 2022 Polres Gorontalo Utara, dalam rangka pembekalan dan menyamakan presepsi pelaksanaan tugas operasi di lapangan, Rabu (27/04/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Polres Gorontalo utara, Kegiatan di mulai pada pukul 08.50 wita dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan Latora Ops tersebut yang DiPimpin diKabag Ops Kompol Suharjo, S.E Dan di ikuti oleh seluruh personil yang tergabung dala sprin latihan pra operasi ketupat 2022.

Dalam Latpara ops tersebut para personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu, serta menjaga Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif di saat 3 hari menjelang hari raya idul fitri dan setelah idul fitri, hingga perayaan ketupat.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution,, mengatakan kegiatan latpra ops tersebut, di lakukan untuk menjadikan personil yang bertugas pada operasi ketupat bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan Secara Humanis agar Masyarakat Merasa Aman, dan atas Kehadiran Petugas di lapangan yang siap Menjaga Dan Menjaga Keamanan pada Saat Mudik di tahun 2022 ini “ungkapnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x