September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Satlantas Polres Bonebolango Kunjungi Kantor Kelurahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bonebolango memberikan sosialisasi pemahaman terhadap rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas di Aula kantor Ds.Toluwaya. Kec.Bulango Timur kab.Boneboango.

Informasi diperoleh pada Selasa (25/9/2017) Sosialisasi ini dipimpin Brigadir polisi Erik Adam, Bripda Riky Oktavianus, Bripda Farha Tahir, Bripda Felanwati Dadi.

Para pegawai kantor kelurahan pun terlihat antusias mengikuti sosialisasi tentang materi E-Tilang penanganan laka lantas dan manajemen pembuatan sim dan tertib berllau lintas.

Brigadir polisi Erik Adam menerangkan sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan agar selalu memperhatikan keselamatan dari pengendara dan juga penumpang yang dibonceng. Pengendara di ingatkan agar selalu gunakan helm SNI dan patuhi rambu rambu lalu lintas.

Brigadir Erik menambahkan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada anggota PNS kelurahan juga sebagai upaya dari Sat Lantas untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kepada para PNS kelurahan agar tidak memberikan kendaraan kepada anak – anak mereka karena belum memenuhi syarat membawa kendaraan.

Menurutnya, sosialisasi juga membangun kesadaran tentang pentingnya kesalamatan diri saat mereka dewasa nanti dalam berlalu lintas. “Dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas akan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lainnya,” kata Erik

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x