September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolda Gorontalo Hadiri Peresmian Jaringan Listrik Sekaligus Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (26/9/2017) Pukul 13.00 wita Kapolda gorontalo Brigjen pol Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri kegiatan peresmian jaringan listrik di Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini di hadiri oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan seluruh forkopimda Provinsi Gorontalo.

Pada kegiatan ini pula Kapolda Gorontalo menyempatkan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang hadir pada kegiatan ini.

Masyarakat tampak bahagia menyambut kedatangan Kapolda Gorontalo yang menyempatkan memberikan bantuan kepada masyarakat miskin dan merasa dengan adanya perhatian seperti ini masyarakat tidak akan pernah lupa dengan beliau.”Ungkap bahagia salah satu warga yang kurang mampu

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa di Desa masing – masing sudah terdapat anggota bhabinkamtibmas yang rutin memantau bahkan menyambangi warganya, dengan adanya kegiatan seperti itu guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga segera melaporkannya kepada anggota bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindaklanjuti.”ungkap Brigjen pol Drs. Rachmad Fudail, MH

“Dengan kedekatan bhabinkamtibmas kepada masyarakat akan menjadi tolak ukur kinerja bhabinkamtibmas dalam menjaga kondisifitas desa binaanya,”tutup Kapolda Gorontalo.

Gubernur Gorontalo pada acara ini memberikan sambutan dengan mempromosikan Aipda Ismet Ishak yang beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan dari Kapolda Gorontalo dan sempat menjadi tamu pada acara empat mata di salah satu media elektronik Nasional, yang kebetulan Aipda ismet Ishak menjadi anggota bhabinkamtibmas salah satu desa di kecamatan Bulangoulu.

Gubernur menghimbau agar masyarakat di kecamatan Bulangoulu tidak memproduksi maupun menkonsumsi miras, mencoba narkoba, obat – obatan terlarang yang dapat merusak generasi penerus bangsa terutama merusak diri sendiri bahkan keluarga, karena menurut gubernur Kapolda gorontalo sangat memerangi miras.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x