April 30, 2024

Jelang Idul Fitri 2024, Kapolres Bone Bolango Pantau Pos Pelayanan Ops Ketupat Di Wilayah Pesisir

Polres Bone Bolango, Dalam rangka memastikan kelancaran pengamanan dan pelayanan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK didampingi Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard, SIK, M.Si, CPHR, serta sejumlah pejabat Utama Polres Bone Bolango melaksanakan pengecekan Pos PAM Pelayanan Bone serta memantau pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024 di wilayah pesisir Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango. Senin, (8/4/2024).

Kapolres Bone Bolango mengatakan pengecekan Pos PAM Pelayanan Bone dilakukan dalam rangka melihat langsung kesiapan personil dilapangan serta sejauh mana pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024 menjelang hari raya idul Fitri 1445 H diwilayah pesisir yang merupakan daerah perbatasan antara Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara.

” saya berharap Operasi Ketupat Otanaha 2024 diwilayah Kabupaten Bone Bolango berjalan dengan baik serta arus mudik tetap lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

Selain itu juga, sebagai kepala Operasi Ketupat 2024 Kapolres Bone Bolango memberikan arahan kepada seluruh personil pengamanan yang bertugas terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Bone Bolango agar tetap menjaga kewaspadaan, profesionalisme dan keramahan dalam melayani masyarakat.

” bagi rekan-rekan agar saat bertugas selalu waspada terhadap situasi menjelang hari raya idul Fitri serta dalam melayani masyarakat dengan baik dan tetap mengedepankan 3 S ( sopan, santun dan salam)” imbau Kapolres kepada personil Pos Pelayanan.

Setelah memantau kesiapan Pos Pelayanan, Kapolres Bone Bolango beserta pejabat Utama memberikan bingkisan kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan di Pos Pelayanan Bone.

” Selamat bertugas, jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas, semoga tugas kemanusiaan ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Kabupaten Bone Bolango” tutup AKBP Muhammad Alli.

Penulis: Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x