April 30, 2024

Polres Bone Bolango Laksanakan Pelepasan Purna Tugas Aiptu Yusuf A. Katili

Polres Bone Bolango Hari ini melaksanakan Kegiatan Tradisi Pelepasan Purna Tugas salah Satu Personil Polres Bone Bolango yang dilaksanakan di Halaman Polres Bone Bolango.1/4.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di hadiri oleh Wakapolres Bone Bolango,Para pejabat Utama, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang,pengurus Bhayangkari serta personil Polres Bone Bolango.

Adapun Personil Yang sudah selesai Menjalankan Tugas kepolisian dan hari ini dilaksanakan Purna Tugas Tersebut adalah Aiptu Yusuf A.Katili.

“Purna Tugas merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personel Polri, PNS yang memasuki masa purna tugas, atas darma bakti dan kesetiaannya kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Kapolres Bone Bolango.

dalam sambutannya.Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Yusuf A.Katili atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan untuk negara.

Begitu juga kepada Bhayangkari beserta keluarga yang dengan penuh kesabaran, kesetian, ketabahan, keikhlasan mendampingi dan memberikan dukungan kepada para purnawirawan Polri.

Dan diakhir kegiatan Kapolres Bone Bone Bolango beserta Ketua Bhayangkari dan personil mengantar Aiptu Yusuf A. Katili menggunakan Bentor(Becak Motor).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x