April 27, 2024

Peduli Sesama Di Bulan Ramadhan, Polsek Botupingge Dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Botupingge bersama Bhayangkari ranting Botupingge membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Desa Panggulo Barat Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango. Rabu, (27/3/2024).

Kegiatan yang berlangsung pukul 16.30 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Botupingge IPTU Faizal A. Lubis, SH, MH didampingi ketua Bhayangkari ranting Botupingge ny. Gressella M. Lubis serta dihadiri personil dan anggota Bhayangkari ranting Botupingge.

Kapolsek Botupingge mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil diberikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan Sapta marga desa Panggulo Barat Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango.

” kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Botupingge kepada kepada masyarakat dan pengguna jalan yang akan berbuka puasa” ungkap IPTU Faizal

Ia menambahkan, selain membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan, Personil Polsek Botupingge juga membagikan takjil kepada masyarakat di masjid Al. Muslimun Desa Panggulo Kec. Botupingge.

” harapan kami Semoga dengan kegiatan bagi takjil gratis ini dapat meningkatkan kebaikan dan kepedulian sosial terhadap sesama terutama kepada mereka yang kurang mampu atau yang membutuhkan” tutup Kapolsek IPTU Faizal Lubis.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x