April 30, 2024

Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H, Polres Bone Bolango Kerahkan Personil Pengamanan

Polres Bone Bolango, Dalam rangka Operasi Ketupat Otanaha 2024, Polres Bone Bolango terjunkan 80 personil untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran idul Fitri 1445 H di wilayah kecamatan Kabila dan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (9/4/2024).

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard, SIK, M.Si, CPHR menjelaskan, Pengamanan malam takbiran merupakan bagian dari tugas Polri dalam Operasi Ketupat Otanaha 2024 dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif diwilayah Kabupaten Bone Bolango.

” pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango saat umat Muslim merayakan malam kemenangan melalui takbir keliling Idul Fitri 1445 H” terangnya.

Ia menambahkan bahwa selain personil Polres, Polsek jajaran Polres Bone Bolango juga mengamankan kegiatan ini dimana dalam pelaksanaan tugas dilakukan dengan pengawalan serta pengamanan rute perjalanan takbir keliling.

” melalui pengawalan dan pengamanan intensif personil dilapangan, Alhamdulillah takbir keliling idul Fitri 1445 H di Bone Bolango berlangsung aman, tertib dan lancar” tutupnya.

Penulis : Z. Diko
Publish: Z. Diko

Penulis: Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x