April 27, 2024

Dalam Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango Terima Keluhan Warga Kec Suwawa

Pelaksanaan Jumat Curhat Sekarang ini masih tetap dilaksanakan oleh Polda dan Polres Jajaran,namun untuk Polres Bone Bolango yang biasanya dilaksanakan pada Pagi Hari karena dalam Situasi Bulan Ramadhan di laksanakan Pada Sore Hari dirangkaikan dengan Buka Bersama dengan Masyarakat.

Dan untuk hari ini kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Kios Ramadhan Wilayah Kec Suwawa Kab Bone Bolango.22/3.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone bolango Akbp Muhammd Alli.SIK yang di dampingi oleh Para Pejabat Utama Polres dan Warga yang hadir pada saat itu.

Jumat Curhat ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Polres Bone Bolango serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

Ada beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh masyarakat pada kegiatan ini,antara lain yaitu masalah keributan yang sering terjadi di Kos Kosan oleh masyarakat yang sering datang ke Kosan Di Desa Huluotamo.

Dan ini langsung ditanggapi oleh Kapolres Bone Bolango dimana mengenai masalah Kos Kosan yang berada di Area kampus UNG pihak Polsek Suwawa akan sering melakukan Patroli ke Tempat yang sering Melakukan Keributan.

“Mengenai masalah Kos Kosan yang berada di Area kampus UNG saya akan perintahkan untuk pihak Polsek Suwawa akan sering melakukan Patroli ke Tempat yang sering Melakukan Keributan.” Kata Akbp Muh Alli.

Ia juga menambahkan bahwa adanya kegiatan dan kejadian yang ada di Di Wilayah Bone Bolango Kami juga selalu berkoordinasi dengan Polsek Setempat agar selalu siap melayani dan menanganu permasalahan yang ada di wilayahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x