April 27, 2024

Polsek Tapa dan Polsek Tilongkabila Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Berbagai macam kegiatan religi yang dilaksanakan disaat Bulan Suci Ramahan,salah satunya itu berbagi Takjil kepada pengguna jalan seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tapa.

Dimana hari ini Seluruh Personil Polsek Tapa bersama pengurus ranting Bhayangkari turun Kejalan untuk melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil Kepada Pengendara baik Roda dua, roda tiga maupun roda empat yang melintasi depan Polsek Tapa.22/3.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Tapa Iptu Hartoyo.SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tapa Ny.Ika Hartoyo.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh personil Polsek Tilongkabila di Ruas Jalan Bay Pas Yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tilongkabila Ipda Andi Rustan dan Ketua Bhayangkari Ranting Tilongkabila Ny Ernawati Andi Rustan.

Dan ini dibenarkan oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK.dimana dalam Bulan Suci Ramadhan bukan Hanya Polres saja Yang melaksanakan Kegiatan religius,namun polsek jajaran pun harus ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Dalam Bulan Suci Ramadhan bukan Hanya Polres saja Yang melaksanakan Kegiatan religius,namun polsek jajaran pun harus ikut ambil bagian dalam kegiatan ini salah satunya berbagi Takjil.” Kata Kapolres.

Kegiatan ini dilaksanakan agar lebih memperat Tali Silaturahmi antara Polri bersama Masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x