April 29, 2024

Pastikan Aman Pemilu 2024, Polres Bone Bolango Kawal Logistik Pemilu Pinogu Ke Kantor KPU

Sekarang ini kotak suara ataupun logistik pemilu yang sedang berada di Tiap tiap Kecamatan sudah mulai bergeser ke Kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Bone Bolango.

Seperti yang terlihat pada hari selasa,20 Februari ,2204 dimana logistik Pemilu dari tanah leluhur Kecamatan Pinogu tiba di KPU sekitar pukul 18.28 wita.

Dimana logistik Pemilu yang masuk dari kec Pinogu Sebanyak 40 Kotak Suara dan 2 kotak suara untuk kecamatan serta 32 Bilik.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan bahwa seluruh logistik pemilu turun dari kecamatan Pinogu tersebut menggunakan Kijang yang kawal oleh Personil Polres Bone Bolango.

“Seluruh logistik pemilu yang dari Kec Pinogu tersebut turun dipikul oleh masyarakat yang mereka menyebut nama sebagai kijang,dan tentunya dikawal ketat oleh Personil Polres Bone Bolango.”Kata Akbp Muhammad Alli.

Ia juga menambahkan bahwa logistik pemilu tersebut tiba di Desa Tulabolo sekitar pukul 15.30 wita dan selanjutnya logistik tersebut diangkut dengan menggunakan truk untuk menuju Ke KPU dan masih di kawal oleh personil Polres bone Bolango yang diterima langsung oleh Kabag Keuangan KPU Bone Bolango Meri Mohamad SE.

Penulis : Noldi

Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x