April 23, 2024

Cipta Kondisi Pasca Pemungutan Suara, Samapta Polres Bone Bolango Gelar Patroli Dialogis

Pada Hari Rabu, 21 Februari 2024, pukul 09.30 Wita, Satuan Samapta Polres Bone Bolango melaksanakan patroli cipta kondisi aman dan tertib sebagai langkah pengamanan pasca giat pencoblosan. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bone Bolango, Iptu Leksy Kadang, SH, serta diikuti oleh KBO Sat Samapta Polres Bone Bolango, Ipda Ramin Rahim.

Patroli ini memiliki beberapa sasaran utama, di antaranya Kantor PPK Kecamatan Bulango Selatan pada pukul 10.24 Wita, serta tempat-tempat kumpulnya masyarakat.

Hasil dari kegiatan patroli tersebut mencakup penciptaan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bone Bolango pasca giat pencoblosan. Tindakan ini bertujuan sebagai upaya preventif terhadap potensi ancaman, seperti konvoi motor oleh pendukung paslon.

Tak hanya itu, setiap kantor PPK dijaga oleh 2 personel Polri, meningkatkan kehadiran keamanan di lokasi strategis. Sampai saat dilaporkan, situasi terpantau aman dan kondusif, memberikan rasa nyaman bagi masyarakat setelah pelaksanaan proses demokrasi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x