April 23, 2024

Pastikan Pemungutan Suara Aman, Polres Bone Bolango Terjunkan 301 Personil Pengamanan TPS

Dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di seluruh wilayah Kabupaten Bone Bolango, Polres Bone Bolango menerjunkan personilnya untuk memastikan tahapan Pemilu berjalan aman dan lancar. Rabu, (14/2/2024).

Melalui mobilisasi yang efektif, Polres Bone Bolango memastikan kehadiran yang signifikan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Langkah-langkah proaktif diimplementasikan dengan teliti untuk mencegah potensi gangguan keamanan, menjadikan setiap TPS sebagai zona yang terlindungi dan bebas dari ancaman.

“ sejak H-2, Polres Bone Bolango telah menerjunkan personil pengamanan TPS sebanyak 301 anggota yang terbagi dalam 509 TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bone Bolango” ungkap Kapolres.

Ia menerangkan bahwa kehadiran Polri dalam pengamanan TPS sebagai upaya dalam menciptakan pemilu 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bone Bolango serta berharap dengan kehadiran Polri masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam memberikan hak suara mereka di tempat pemungutan suara (TPS).

“Komitmen Polres Bone Bolango tidak hanya terbatas pada aspek pengamanan, tetapi juga mencakup koordinasi yang erat dengan instansi terkait guna menjaga integritas proses pemilu. Dengan demikian, hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Bone Bolango diharapkan mencerminkan kehendak rakyat secara sah dan transparan, mengukuhkan fondasi demokrasi di tingkat local” pungkas Kapolres. (HumasResBonbol)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x