Mei 2, 2024

Polres Bone Bolango Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Baitul Iman

Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M yang berlangsung di Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango, Rabu, (4/10) pagi.

Peringatan Maulid Kali ini mengusung tema ” Dengan teladan Akhlaq Rasulullah Saw Kita Tingkatkan Kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK, para pejabat utama, Perwira serta Bintara Polres Bone Bolango dan hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny . Cindy M Alli bersama ibu -ibu pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Setelah pembukaan acara dimulai dengan sambutan Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK dimana ia mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di gelar di Masjid Polres Bone Bolango untuk mengingatkan kepada personil yang beragama Muslim akan pentingnya meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

” mari dengan memperingati Maulid Ini kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Maju” ujar Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Bone Bolango dilanjutkan dengan lantunan Sholawat Nabi dan Tausiah Islami yang disampaikan oleh Ustat. IPTU M. Atmal Fauzi, SH selaku Kasat Binmas Polres Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x