Mei 2, 2024

Akbp Muhammad Alli.SIK : Tak Ada Kata Kompromi bagi saya Pada Minuman Keras.

Kembali lagi Polres Bone Bolango Membongkar tempat Penyulingan Minuman Keras Jenis Cap Tikus dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan(KRYD).03/10.

Dimana operasi kali ini dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Bone Bolango yang bekerja sama dengan Polsek Tilongkabila.kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Leksy Kadang bersama Kapolsek Tilongkabila Ipda Andi Rustan serta Personil baik dari Sat Samapta Polres Bone Bolango maupun Polsek Kabila.

Adapun tindakan yang dilakukan pada saat itu yaitu memusnakan Air nira yang berada di dalam Tong dan Drum yang telah disiapkan untuk di olah Menjadi miras Jenis Cap Tikus.Kapolres Bone Bolango Setelah di Konfirmasi membenarkan tentang kegiatan Tersebut.

“Saya tidak akan pernah kompromi dengan yang namanya miras seperti yang saya sering jelaskan di kegiatan Jumat Curhat, saya dapat saya sita.”tekan Kapolres.

Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab Bone Bolango agar tidak lagi mengkonsumsi ataupun menjual minuman keras jenis apa saja.karena jika saya dapat pasti saya proses.”Himbau Akbp Muh Alli.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x