April 30, 2024

JALIN SINERGITAS POLRES BONE BOLANGO OLAH RAGA BERSAMA TNI

Banyaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda gorontalo Dan Polres Jajaran dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 seperti yang dilaksanakan oleh Polres bone Bolango yaitu olah raga bersama.22/06.

Dimana tepat pada pukul 08.00 Wita personil Polres Bone Bolango bersama personil Tapa.kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Danramil Tapa O4, Kepala Dinas Kesehatan Kab Bone Bolango Dr.Meyrin Kadir, para pejabat utama Polres Bone Bolango, para Kapolsek Jajaran serta Personil Baik polres Bone Bolango maupun personil Koramil 04 Tapa.

Dan setelah pelaksanaan Kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan Pengecekan Kesehatan secara Gratis yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan serta pelaksanaan Donor Darah Oleh PMI Kab Bone Bolango.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar sinergitas TNI/Polri yang selama ini terjaga lebih kuat Tali silaturahmi dan bersama sama menjaga kamtibmas dilapangan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x