April 30, 2024

4 Personil Polres Bone Bolango Ikuti Sidang BP4R

Setiap Personil Polri di haruskan untuk mengikuti BP4R Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian Dan Rujuk.seperti yang dilaksanakan Pada hari ini di Polres Bone Bolango.21/06.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Bone Bolango tsrsebut di pimpin langsung Oleh Wakapolres Bone Bolanvo Kompol Reza Hasni, SIK, yang di dampingi oleh Kabag SDM Kompol Kaleo Fatras Kasihue yang di Hadiri Oleh Kasi Propam Iptu Djon K. Nusi, penasehat atau Rohaniawan Aipda Tempe M Tarigan dan beberapa Pengurus Bhayangkari serta Pasangan Peserta Sidang Pembinaan BP4R dan Keluarga Peserta.

Personil yang melaksanakan Sidang BP4R tersebut sejumlah 4 orang yang hadir dengan Calon Istri serta Keluarga.4 personil tersebut yaitu Briptu Firman Septahadi, BriptyJulianto Eka Putra Warsam, Bripda Fahril Lauhani, serta Bripda Sapto Restu Zainudin.

Dalan Sidang BP4R tersebut Masing masing Pasangan membacakan Fakta Integritas atau yang dikenal dengan Perjanjian Nikah.

Dalam Kesempatan Ini Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK mengucapkan selamat kepada Calon paaangan Suami Istri dan mendoakan semoga Rumah tangga Ke 4 personil ini menjadi rumah tangga yang sakina mawadah Warahmah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x