Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Dampingi Ketua Bhayangkari Gorontalo Cek UMKM Nita Kitchen Di Kabila

Tribaratanews.Polri.go.id-Polres Bone Bolango, Dalam rangka silaturahmi dan pengecekan UMKM, Ketua Bhayangkari cabang Bone Bolango Ny. Asry Emile menyambut dan mendampingi kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika bersama pengurus Bhayangkari Polda Gorontalo di salah satu rumah usaha UMKM anggota bhayangkari yang berada di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango pada hari Rabu sore (27/7/22).

Ketua Bhayangkari cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kunjungan ibu ketua bhayangkari Gorontalo ini merupakan bagian agenda silaturahmi Bhayangkari Polda Gorontalo ke pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango sekaligus mengecek salah satu UMKM yang di kelola anggota Bhayangkari Ranting Suwawa Ny. Rita Hulukati  yang akan di ikut sertakan dalam bazaar UMKM di Mabes Polri nanti.

Ia mengatakan, UMKM ini memproduksi produk rumahan berupa kemasan Ikan Roa, Nike Rica-rica yang merupakan ikan khas daerah Gorontalo, selain itu Kue Kerawang Khas Kue Gorontalo pun di produksi di UMKN ini, “ ucap Ny Asri Emile.

 Ini merupakan salah satu usaha anggota bhayangkari cabang bone bolango yang bersifat positif dan perlu di kembangkan, alhamdulillah  hari ini mendapatkan perhatian khusus dari ibu ketua Bhayangkari Gorontalo. “ tambahnya.

demo memasak oleh ibu Nita Hulukati yang di dampingi  Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika

Selain mengecek produk UMKM, demo memasak pun di peragakan oleh ibu Nita Hulukati yang di dampingi  Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika untuk melihat sejauh mana kesiapan UMKM ini dalam mengikuti bazaar UMKM Bhayangkari di Mabes Polri yang akan mewakili Bhayangkari Daerah Gorontalo pada lomba tersebut.

Kami berharap dengan adanya kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo ini, UMKM Bhayangkari Bone Bolango dapat di kenal lebih luas serta dapat membawa citra Gorontalo khususnya Bhayangkari Daerah Gorontalo di tingkat nasional dalam bazzar UMKM di Mabes Polri. “tutup Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

By. (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x