Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Bone Bolango laksanakan Patroli Blue Light

Tribaratanews.Polri.go.id-Polres Bone Bolango. Demi menjaga dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, Polres Bone Bolango melaksanakan Patroli Blue Ligth di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (23/7/2022).

Patroli yang dilaksanakan malam hari tersebut di mulai dengan apel di depan Mapolres oleh gabungan fungsi personil Polres Bone Bolango yang  dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Mohamad Djufri dan di dampingi oleh Kasubag Bin Ops Bag Ops AKP Mohamad Lukman Dama dan KBO Sat Reskrim Polres Bone Bolango IPTU Jefri Kiwol.

Pelaksanaan patroli Blue Ligth Polres Bone Bolango merupakan patroli rutin Kepolisian yang di lakukan malam hari dengan rute di lokasi yang di anggap dapat menimbulkan adanya gangguan kamtibmas dengan menggunakan mobil Patroli serta menyalakan rotator khas yang berwarna biru, “ kata Kasat Sabhara.

Apel Konsolidasi Patroli Blue Ligth Yang Di Pimpin Oleh Kasat Sabhara AKP Mohamad Djufri

“ selesai apel konsolidasi kita laksanakan Patroli dengan rute wilayah Kecamatan Tilongkabila yakni di center point, wilayah Kecamatan Kabila yakni di Matobonebol serta wilayah Kecamatan Tapa yakni pertandingan sepakbola di Lapangan Ippot Tapa” jelas AKP Mohamad Djufri.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut personel Polres Bone Bolango mengunjungi lokasi keramaian dengan melakukan dialog kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“ kita lakukan pendekatan kepada masyarakat agar sinergitas Polri dan masyarakat dapat terjalin demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama yang melakukan aktifitas di malam hari” ujar Kasat Sabhara.

Alhamdulillah malam ini tidak terdapat hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bone Bolango. “ tutup kasat Sabhara.

(HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x