Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ikut Vaksin Di Dumbayabulan, Masyarakat Pulang Bawah Minyak Goreng

Bertempat di Kantor Desa Dumbayabulan Kecamatan Suwawa Timur telah berlangsung kegiatan vaksinasi massal yang dirangkaikan dengan zoom meeting Bapak Kapolri dengan Para Kapolda se Indonesia pada hari Selasa (29/03/2022) pada pukul 12.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si, M.M., Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah, S.I.K., Koorspripim, AKBP Dedy Herman, S.I.K., Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf. Arif Munandar, Kejari Bone Bolango Raden Sudaryono, S.H., M.H., PJU Polres Bone Bolango, Kapolsek Suwawa, Personel Polres Bone Bolango, Camat Suwawa Timur, Parat Desa Dumbayabulan dan tenaga kesehatan PKM Suwawa Timur.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk Percepatan Vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan atau booster dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi kita akan menyambutnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.IK. pada kesempatan tersebut mengatakan “dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini kita harus patuh aturan pemerintah agar sudah tervaksin khususnya dosis 2 dan lanjutan atau booster untuk bisa melaksanakan ibadah dengan khidmat sehingganya mari kita ajak keluarga, kerabat dan teman kita untuk melaksanakan vaksinasi”. Himbaunya.

Sesuai pantauan Humas Polres Bone Bolango masyarakat dewasa yang melaksanakan vaksinasi pulang bawah beras dan minyak goreng sedangkan bagi pelajar mendapatkan bingkisan snack.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x