Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango : Pelaksanaan Vaksinasi Usai Sholat Tarawih, Sudah Dapat Pahala Dapat Sembako Lagi

Pelaksanaan ibadah sholat tarawih di bulan ramadhan tahun ini dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, Dosis 2 dan dosis lanjutan atau booster bagi masyarakat Bone Bolango khususnya masyarakat yang berada di sekitaran mesjid Al Mutaqaddir Kecamatan Kabila pada hari Minggu (03/04/2022) pada pukul 20.45 wita usai pelaksanaan sholat tarawih.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Bupati Bone Bolango, Wakil Bupati Bone Bolango, Wakapolres Bone Bolango, Kadis Pariwisata, Camat Kabila, Kapolsek Kabila, Kapolsek Tilongkabila, Personel Polsek Kabila dan Tim Vaksinator.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polres Bone Bolango dan pemerintah kabupaten Bone Bolango guna mempercepat vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango guna menciptakan suasana ibadah dibulan ramadhan lebih aman bagi masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “kami dari pihak Polres Bone Bolango selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah dan unsur terkait guna mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango agar masyarakat bisa beribadah dengan aman di bulan suci ramadhan tahun ini”. Jelas AKBP Emile.

“Untuk memberikan semangat bagi masyarakat yang ingin vaksin sudah kami sediakan sembako berupa beras dan minyak goreng agar masyarakat semangat untuk divaksin, pelaksanaan vaksinasi usai sholat tarawih kalibini sudah dapat pahala sholat tarawih berjamaah pulangnya dapat sembako lagi alhamdulilah”. Tutupnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x