Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dampingi Kapolda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango Cek Ketersediaan Sembako Di Pasar Selasa Oluhuta Utara

Bertempat di pasar tradisional Kelurahan Oluhuta Utara Kecamatan Kabila Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mendampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si, M.M. melaksanakan pengecekan ketersediaan Sembako diwilayahnya Kabupaten Bone Bolango menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah pada hari Selasa (29/03/2022). Pada pukul 11.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Kombes Kombes Pol Ferdiansyah, S.I.K, Koorspripim AKBP Dedy Herman, S.I.K., Kasubdit II Dit Intelkam Kompol Reza Hasni, S.I.K., Kasat Intelkam AKP Romy Dj. Pobi, S.H., Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldi Nata Indra, S.Tr.K., Kasi Propam Iput Djon K. Nusi, dan Kapolsek Kabila IPDA Andira Salindeho, S.Tr.K.

Selain pengecekan Sembako Kapolres Bone Bolango juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan vaksinasi kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar tradisional Kelurahan Oluhuta Utara.

kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memastikan ketersediaan sembako khususnya ketersediaan minyak goreng yang ada di wilayah Bone Bolango, sesuai pernyataan Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. “kedatangan Kapolda di pasar ini merupakan bentuk tindak lanjut instruksi dari bapak Kapolri untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di Provinsi Gorontalo khususnya di Bone Bolango stabil dan normal”. Jelas mantan Kapolres Keerom itu.

“Berdasarkan hasil pantaun dilapangan ketersediaan Sembako khususnya minyak goreng di pasar tradisional Kelurahan Oluhuta masih banyak sehingganya masyarakat tidak perlu resah apalagi sampai menimbunnya”. Himbaunya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x