April 26, 2024

Wakapolres Bone Bolango Dampingi Kapolda Gorontalo Cek Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Kecamatan Tapa

Pelaksana Vaksinasi Massal Lanjutan Booster Serentak Seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara virtual yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Talumopatu Kecamatan Tapa dihadiri oleh Bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM Bersama PJU Polda Gorontalo pada hari Kamis (10/02/2022) pada pukul 14.30 wita.

Kegiatan tersebut diterima oleh Kapolres Bone Bolango yang diwakili oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., PJU Polda Gorontalo yang hadir diantaranya Karo Ops Polda Gorontalo, Kabid Propam Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo dan Koorspripim Polda Gorontalo.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. mengatakan “permohonan maaf dari bapak Kapolres Bone Bolango yang tidak sempat hadir karena berada di luar daerah bersama forkopimda Kabupaten Bone Bolango, hari ini vaksin kita masih menargetkan lansia, anak-anak dan bagi masyarakat umum baik dosis 1, dosis 2 ataupun lanjutan booster”. Jelas Kompol Sudarsih.

“Alhamdulillah capaian vaksin di Bone Bolango telah di vaksin sudah mencapai 86,53%, jika di bagi masyarakat umum 79,92 %, lansia 64,18%, remaja 92,66%, yang sudah di vaksin dosis 1 berdasarkan data dari KPCPEN”. Jelasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x