April 24, 2024

Percepatan Vaksinasi Anak-anak, Polres Bone Bolango Laksanakan Vaksinasi Di SDN 13 Kabila Yang Di Rangkaian Dengan Zoom Meeting Bersama Bapak Kapolri

Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal Serentak seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh bapak Kapolri secara Virtual dilaksanakan di SDN 13 Kabila yang dipimpin oleh Ibu Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. pada hari Jum’at (11/02/2022) pada pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K., Para Kabag, Para Kasat, Para perwira staf dan Personel Polres Bone Bolango serta Kepala sekolah SDN 13 Kabila beserta staf.

Pada kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. mengatakan “vaksinasi kali ini di fokuskan kepada anak-anak SD dimana hari ini ada 3 lokasi yang melaksanakan vaksinasi diantaranya SDN 11, SDN 12 dan SDN 13 Kabila dikarenakan vaksinasi kali ini dirangkaikan dengan zoom meeting kami fokuskan kegiatan di SDN 13 Kabila” jelas Kompol Sudarsih.

“Alhamdulillah banyak anak-anak yang antusias mengikuti kegiatan vaksin tersebut dikarenakan kami menyediakan beras untuk orang dewasa dan Snack untuk anak-anak yang mau divaksin” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x