Juli 27, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Gelar Vaksin Covid – 19 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango, menggelar vaksinasi Covid-19 massal secara gratis untuk masyarakat Provinsi Gorontalo, terhitung sejak 11 hingga 30 Juni 2021. Kegiatan vaksinasi untuk membantu pemerintah itu menyasar target 2000 tersebar di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

Kali ini, Rabu (16/06/2021) Polres Bone Bolango memalui Polres Bone Bolango bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Bone Bolango melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk anggota polres bone bolango bersama keluarga dan seluruh lapisan masyarakat.

” kegiatan ini bertujuan memcegah penyebaran virus corona yang selama ini masih menyebar disekitar kita, agar penyebaran virus ini dapat di tekan sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan seperi biasanya dan ekonomi tetap stabil, giat ini juga terselenggara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, jadi kami dari Polres Bone Bolango akan melaksanakan vaksinasi keseluruh jajaran dan lapisan masyarakat yang tersebar di kabupaten Bone Bolango,”

Lebih lanjut Akbp Emile Reisitei Hartanto, S,I.K dalam tugas perdana dipolres bone bolango menjelaskan bahwa kegiatan ini telah berlangsung 5 hari, tehitung sejak 11 Juni hingga 30 Juni, apabila belum terpenuhi untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, Polres Bone Bolango akan berupaya untuk melakukan vaksinasi seluruh masyarakat kabupaten Bone Bolango. sesuai data terafdet masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dipolres Bone Bolango 213 orang dari target 2000 orang.

“Lewat kesempatan ini, saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bone Bolango apabila kami tidak bisa datang kesuatu tempat untuk jemput bola, untuk masyarakat dimanapun silahkan datang ke Polres Bone Bolango dan akan dilayani mulai dari jam 09.00 s/d 17.00 Wita untuk melayani masyarakat yang melaksanakan vaksinasi,” imbuhny

Penulis : Umar
Editor : Yuliya
Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x