Juli 26, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

POLRES BONE BOLANGO GELAR APEL KESIAPSIAGAAN PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Bone Bolango,Polres  Bone Bolango melaksanakan Kegiatan Apel Kesiap Siagaan dalam rangka percepatan vaksinasi masal covid-19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Jumat (18/6/21). Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Apel Sanika satyawada Mapolres Bone Bolango dengan berpedoman pada protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Adapaun Yang bertindak sebagai Inspertur Apel Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H  Dan Di hadiri PJU Polres Bone Bolango, Personel TNI, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan para Kapolsek serta Personel Polres Bone Bolango.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kabupaten Bone Bolango khususnya Polres Bone Bolango dalam mensukseskan program vaksinasi tersebut dimana vaksinasi tersebut melibatkan berbagai unsur baik dari TNI Polri, Dinas Kesehatan, Gugus tugas, ataupun unsur terkait lainnya.

Dalam amanatnya Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H menyampaikan “Covid 19 sampai dengan sekarang ini masih ada kurang lebih sudah 1 tahun 3 bulan, covid 19 adalah gangguan keamanan yang nyata walaupun tidak nampak akan tetapi sudah banyak yang menjadi korban sehingganya agar masyarakat lebih waspada lagi dengan Covid-19 ini” Tegasnya.

“Pemerintah sudah bekerja keras dari awal munculnya Covid-19 ini, adapun upaya- upaya dari pemerintah muali dari Pemberlakuan Pembatasan Berskala Besar (PSBB), New normal, kemudian pembentukan Kampung Tangguh, Pembentukan PPKM Berskalia Mikro Dan saat ini telah berlangsung vaksinasi massal. Sehingganya dibutuhkan keasadaran dari masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini” Tambahnya.

penulis : M a b r u r

editor : O e m a r

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x