Juli 27, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

AKBP EMILE REISITEI HARTANTO, S.I.K. RESMI MENGEMBAN AMAT SEBAGAI KAPOLRES BONE BOLANGO

Roda Kepemimpinan Polres Bone Bolango kembali bergulir, Sekarang ini Pucuk Kepemimpinan tertingga di Polsi Bone Bolango sekarang ini di emban oleh AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.I.K. sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor ST / 1129 / V / Kep / 2021. Berdasarkan keputusan tersebut Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Ahmad Wiyagus, S.I.K., M.Si, MM memimpin Serah Terima Jabatan Beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo dan 3 Kapolres Jajaran salah satunya adalah Kapolres Bone Bolango yang sebelumnya di emban oleh AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si Kepada Kapolres Bone Bolango yang Baru AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.I.K. yang dilaksanakan bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo pada hari Selasa 15 Juni 2021 kemarin

Selanjutnya pada hari ini Rabu (16/06/2021) Polres Bone Bolango menggelar acara Farewell serta pisah sambut Kapolres Lama dan Kapolres Baru yang bertempat di Lapangan Apel Satnika Satyawada Polres Bone Bolango. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat lama AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si, Pejabat baru AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.I.K., Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H, Para Kabag, Para Kasat Para Kasie Para Perwira Staf dan Seluruh Personil Polres Bone Bolango serta perwakilan Polsek jajaran Polres Bone Bolango.

Rangkain Kegiatan tersebut dimulai dari pengalungan bunga ke Kapolres Bone Bolango Baru dan dilanjutkan tradisi pedang pora, setelah itu melaksanakan upacara parawel, di dampingi pejabat lama AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si.

Ditempat yang sama Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H membenarkan kegiatan tersebut Ia mengatakan Pejabat Lama dan Pejabat Baru sudah melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Ahmad Wiyagus, S.I.K., M.Si

“kemarin hari Sudah dilaksanakan serah terima jabatan di Aula Titinepo Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo dan hari ini dilanjutkan dengan Acara Farawell, Laporan Kesatuan dan Pisah Sambut Pejabat Kapolres lama dan Kapolres baru” jelas Polwan yang berpangkat satu Melati tersebut.

Penulis : M a b r u r
Editor : O e m a r

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x