April 27, 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO : CEGAH COVID-19 POLRES BONE BOLANGO PERKETAT PINTU MASUK KE BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. demi mencegah Penebaran Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona yang sekarang ini sudah masuk di Wilayah Provinsi Gorontalo maka dengan ini Pada Hari Jumat tanggal 10 April 2020 Sekitar Pukul 08.00 Wita bertempat Di Lapangan Apel Polres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIk,M.Si telah membagi beberapa ragu personil Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran.

Dimana personil yang sudah di Ploting menjadi beberapa regu tersebut akan menjaga perbatasan perbatasan pintu masuk ke Wilayah kabupaten bone Bolango. seperti pintu gerbang perbatasan antara Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo yang berada di Kecamatan Kabil,Kecamatan Bulango selatan dan perbatasan lainnya.

Ini dilakukan agar penyebaran Virus ternama tersebut tidak bertambah banyak di Gorontalo Khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango.dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,SIk.M.Si menjelaskan dimana personil yang sudah di Ploting ke perbatasan perbatasan jalan yang akan masuk ke Bone Bolango tersebut yaitu berbentuk Himbauan,”Ungkap Akbp Suka.

Dimana masyarakat yang akan masuk ke wilayah kabupaten Bone Bolango harus Menggunakan Masker,jika kedapatan masyarakat yang tidak menggunakan masker maka personil yang bertugas di perbatasan tersebut punya hak untuk menyuruh pengendara tersebut untuk balik lagi dan tidak diberikan ijin untuk masuk ke Wilayah kabupaten bone Bolango.”jelas perwira berpangkat melati dua tersebut.

Selain itu juga Kapolres Bone Bolango menjelaskan pada pukul 22.00 Wita sudah dilakukan penutupan jalan dimana Masyarakat sudah tidak ada lagi yang keluar masuk di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.tegas Kapolres Bone Bolango.  Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x