April 26, 2024

PILKADA DI TUNDA POLRES BONE BOLANGO FOKUS KE MAKLUMAT KAPOLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Senin tanggal 06 April 2020 Sekitar Pukul 09.00 Wita di RRI Gorontalo Dimana telah dilaksanakan Dialog interaktif pada Program Pro1 FM yang mengambil Judul yaitu Kesispan Polri dan lembaga pemilu dalam tahap Pilkada 2020.

Dimana yang menjadi Moderator pada saat itu yaitu ibu Nurhayati sedangkan yang menjadi narasumber yaitu dari pihak KPU,Bawaslu dan Polres Bone Bolango yang dihadiri oleh Kabag Ops Akp Cakra Donya.SIk.

Dalam Kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bone Booango menyampaikan bahwa Polres Bone Bolango sekarang Ini sudah Siap menghadapi tahapan demi tahapan Pilkada 2020 baik administrasi maupun kondisi Personil.

Namun dengan adanya Pilkada 2020 Ditunda karena adanya Penyebaran Covid 19 maka Polres Bone Bolango sekarang ini juga masih focus pada Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 sesuai dengan Maklumat kapolri.

Dan ditempat terpisah kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk.M.Si menjelaskan dimana Polres Bone Bolango tak Bosan bosannya memberikan Himbauan Kepada Masyarakat baik melalui Pengeras Suara Mobil yang sedang Mobile dan juga baliho Baliho maklumat kapolri yang di pasang di Jalan jalan di Wilayah kabupaten Bone Bolango.”Jelas Akbp Suka

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x