April 23, 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO TEGASKAN PERSONIL WAJIB GUNAKAN MASKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. demi mencegah Penebaran Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona yang sekarang ini sudah masuk di Wilayah Provinsi Gorontalo maka dengan ini Pada Hari Jumat tanggal 10 April 2020 Sekitar Pukul 08.00 Wita bertempat Di Lapangan Apel Polres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIk,M.Si telah membagi membagi bagikan Masker kepada seluruh Personil Polres Bone Bolango.

Ini dilakukan demi mencegah penularan Covid-19 di Lingkungan Polres Bone Bolango terutama Pada Personil Polres Bone Bolango.sampai saat ini masih turun turun ke jalan untuk melaksanakan tugas sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk lebih baik dirumah saja bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,SIk,M.Si pada saat mengambil Apel pagi pada saat itu menegaskan bahwa Wajib Hukumnya Personil Polres Bone Bolango menggunakan Masker.karena saya sudah berikan Masker dengan secara Cuma Cuma dan apabila ada personil yang kedapatan tidak menggunakan masker maka hukumannya di tanggung penumpang.”tegas Akbp Suka Irawanto.

Karena sekarang ini yang tadinya Gorontalo termasuk dalam Zona Hijau akhirnya sudah berubah menjadi Zona merah.dan saya juga mengingat dimana personil saya tak mengenal Hari libur tetap menjalankan Tugas,untuk melakukan Himbauan Humbauan kepada kmasyarakat tentang Covid-19 demi keselamatan kita bersama.”tambah Akbp Suka Irawanto. 

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x