April 26, 2024

SAMBUT MALAM PERGANTIAN TAHUN POLRES BONE BOLANGO GELAR DZIKIR BERSAMA ANAK PANTI DAN TOKOH AGAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Malam pergantian tahun akan kita lewati dalam waktu beberapa jam lagi, berkaotan dengan hal tersebut Polres Bone Bolango menggelar kegiatan Dzikir dan Do’a bersama anak Panti Asuhan serta tokoh masyarakt dan tokoh agama.

Kegiaan tersebut di ikuti oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si dan di hadiri oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH bersam PJU Polres Bone Bolango, Bhayangkari, Personil Polres Bone Bolango Serta Anak – anak Panti asuhan bersama tokoh agam dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bine Bolango bersama Waka Polres Bone Bolango dan Ketua Cabang Bhayangkari Bone Bolango menyempatkan waktu untuk memebrikan tali asih kepada anak – anak panti asuhan.

Kapolres Bone Bolango pada pelaksanaan Dzikir dan Do’a bersama menyampaikan agar personil yang akan melaksanakan tugas tetap berhati – hati, jaga situasi kondusif yang di tempat tempat yang di amankan dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x