Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

POLRES BONE BOLANGO JAMIN KEAMANAN PELAKSANAAN IBADAH NATAL 2019 UMAT NASRANI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Hari ini Rabu 25 Desember 2019 marupakan hari kebesaran bagi umat Nasrani yang di laksanakan dengan cara beribadah di Gereja – gereja, Dalam hal pengamanan Polres Bone Bolango yang wilayah hukumnya mempunyai 2 Tempat beribadahnya Umat Nasrani Yakni Gereja Kanaan Suwawa dan Gereja El Shaddai Suwawa melaksanakan Pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Nasrani selama melaksanalan Ibadah Natal tahun 2019 (25/19)

Kapolres Bone Bolango Melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Cakra Donya, SIK menyampaikan bahwa Polres Bone Bolango menurunkan 130 personil untuk melaksanalan pengamanan Ibadah Natal Tahun 2019 umat Nasrani yang di laksanakan di 2 gereja yang ada di Kab. Bone Bolango.

” Kami telah menurunkan sebanyak 130 personil Polri di tambah Back Up dari personil TNI untuk melaksanakan pengamanan di tempat Ibadah ygag ada di Kab. Bone Bolango selama pelaksanaan Ibdah Natal tahun 2019 sampai denhan selesai, Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Natal ” Kata Kabag Ops.

Kegiatan pengamanan Natal tahun 2019 oleh Polres Bone Bolango ini mendapatkan apresiasi serta tanggapan positif dari para umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah dengan mengucapkan terima kasih sambil berjabatan tangan pada saat ibadah telah selesai di laksanakan.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x