Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

KAPOLRES BONE BOLANGO PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Hari ini 98 Personil Polres Bone Bolango telah di naikan pengakat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2020 dengan mengikuti Upacra kenaikan pangkat bertempat di Lapangan Upacara Polres Bone Bolango (31/12)

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Institusi Polri terhadap personil Polri yang berhak untuk menyandang pangkat baru dan telah memenuhi syarat Administrasi, dengan di naikan pangkat setingkat lebih tinggi maka tuas dan tanggung jawab dari personil tersebut juga bertambah.

Upacara Kenaikan Pangakat yang di pimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto,SIK. M.Si dan di ikuti Oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH bersam PJU Polres Bone Bolango, Bhayangkari Dan Personil Polres Bone Bolango.

Berdasarkan data yang di dapatkan dari Bag Sumda Polres Bone Bolango Personil yang mendapatkan reward dan telah di naikan pangkatnya terdiri dari IPTU ke AKP berjumlah 5 personil,
IPDA ke IPTU berjumlah 6 personil, AIPDA ke AIPTU berjumlah 1 personil,
BRIPKA ke AIPDA berjumlah 3 personil,
BRIGPOL ke BRIPKA berjumlah 30 personil, BRIPTU ke BRIGPOL berjumlah 6 personil dan BRIPDA ke BRIPTU berjumlah 44 personil.

Di akhir Upacara Kapolres Bone Bolango menyampaikan Selamat personil yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

” Saya mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapatkan reward kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan di naikan pangkatnya setingkat lebih tinggi berarti tugas dan tanggung jawab personil tersebut juga bertambah, Personil yang telah di naikan pangkatnya agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya demi Institusi Polri Khususnya Polres Bone Bolango menjadi lebih baik dan mendapatkan apresiasi positif dari Masyarakat.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x