Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

BHABINKAMTIBMAS KAWAL AKTIVITAS WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo melalui Bhabinkamtibmasnya Brigpol Indra Abdul Sabtu, 31 Agustus 2019 jam 20.00 kawal aktivitas warga binaannya di Desa Bulotalangi Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango dalam kegiatanya Pawai Obor Hijratul Rasul dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 (SATU MUHARAM) 1441 hijiriah 2019 Masehi tingkat Kecamatan Bulango Timur bertempat di bundaran pasar sore.

Ini salah satu perhatian dan kepedulian sosok Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Abdul terhadap stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Desa Bulotalangi. Kegiatan memperingati tahun baru islam tersebut berlangsung cukup meriah. Di hadiri berbagai unsur masyarakat Desa Bulotalangi menandakan bertapa bersyukurnya para warga dengan apa yang terjadi dalam sejarah islam.

Terkait panggilan tugas dan tanggung jawab terhadap lingkungan warga Desa Bulotalangi, Indra terus menghimbau dan mengajak warga setempat agar bisa tertib selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, gar kamtibmas kondusif.

“marilah kita merayakan tahun baru islam ini dengan menghayati dan memahami sejarah yang terjadi sebelumnya. Jaga terus keamanan dan ketertiban. Manusia yang selalu cinta damai akan mulia derajatnya di hadapan Allah Swt. Karena Rasulullah sangat mencintai kedamaian, dan oleh karena itu kita harus mengikuti jejak Rasulullah agar kita bisa mendapatkan berkah dari sang pencipta alam semesta ini,”ajak Indra.

Banyak hal di kerjakan Rasulullah yang bisa kita jadikan pedoman dan pegangan untuk di amplikasikan dalam lingkungan kehidupan kita masing-masing. Sihingga kita bisa menjadi muslim yang bermartabat dan selalu bertawakal,”tambah Indra.

Penulis         : Iswan
Editor           : Irda
Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x