Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

IPDA ZULKARNAIN CEK KESIAPAN PERSONIL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai Anggota Polri yang memikul tugas dan tanggung jawab menjadikan wilayah hukumnya terus kondusif, selain harus memiliki fisik yang kuat dan sehat, anggota Polri juga setiap saat harus siap bila sewaktu-waktu ada panggilan tugas yang harus segera di selesaikan dan di laksanakan. Di era globalisasi dan zaman yang semakin modern ini, warga masyarakat selalu menuntut para penegak hukum (POLRI) untuk selalu siap dalam melaksanakan tugasnya, dan hal tersebut menjadikan masyarakat semakin kritis dalam menuntut tanggung jawab Polri.

Guna mewujudkan Polri Yang Profesional, modern dan terpercaya ( PROMOTER), Sabtu 31 Agustus 2019 jam 23.00 Wita, Ipda Zulkarnain Adoe Kapolsek Bulango Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo cek kesiapan anggotanya. Satu perhatian dan perdulinya Ipda Zulkarnain Adoe terhadap kesiapan fisik dan mental terhadap personil Polsek Bolango di dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Bolango. Bahwa personil harus benar-benar siap berada di tengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Apa lagi saat ini bangsa ini yang sebentar lagi akan menggelar pelantikan kepala negara Ir. Joko Widodo dan pasangannya sebagai presiden terpilih dan syah di mata seluruh rakyat Indonesia. Maka dari itu, segala gejolak gangguan kamtibmas Polri di tuntut kewajibannya untuk meniadakannya.

“sebagai abdi negara yang selama ini telah di percaya oleh masyarakat, kita sebagai anggota Polri Harus selalu siap. Dalam arti siap fisik dan mental di dalam melaksanaka tugas dalam situasi apapun. Mari kita selalu berprinsip, lebih tidak tidur semalaman dari pada kita lalai dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bolango,”ungakap Kapolsek pada kesempatan apel pengecekan kesiapan anggota Polsek Bolango tersebut.

Penulis         : Iswan
Editor           : Irda
Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x