Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

TEKAN PEREDARAN MIRAS, POLSEK BONEPANTAI GELEDAH KAFE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hampir rata-rata tindak kriminal penganiayaan para pelakunya di bawah pengaruh minuman beralkohol atau minuman keras (MIRAS), sampai-sampai ada korban yang kehilangan nyawanya. Di Daerah Provinsi Gorontalo akhir-akhir ini tindak kriminalitas marak terjadi. Dan ini cukup membuat masyarakat merasa resah. Sehingga menuntut profesional Polri dalam menghilangkan dan penyakit masyarakat yang satu ini.

Tak mau kecolongan dan di nilai lemah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Personil Polsek Bone Pantai di pimpin langsung oleh kapolseknya Iptu A.W Tambipi, seterilkan wilayah hukumnya di kesempatan Sabtu 31 2019 jam 09. 00 wita Polsek Bone Pantai dengan melakukan pemeriksaan di salah satu kafe yang berada di wilayah hukumnya bila mana di kafe tersebut ada beredarnya miras.

Daerah pesisir bone pantai adalah jalur yang cukup strategis bagi para pelaku pengecer minuman keras karena merupan jalur transulawesi menuju Provinsi Sulawesi Utara. Oleh karenanya pengawasan ini harus di perketat oleh aparat penegak hukum. Tentunya perlu partisipasi warga masyarakat setempat dalam memberikan informasi-informasi tentang keberadaan minuman keras tersebut. Hal ini di ungkapkan oleh Kapolsek Bone Pantai.

“pihak kepolisian tentunya memiliki keterbatasan di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, namun demikian, kami akan melaksanakan dan menjaga kepercayaan masyarakat Bone Pantai untuk selalu mengupayakan stabitas keamanan di daerah ini terus dan selamanya kondusip. Oleh karena itu, kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bekerja sama dalam membumi hanguskan penyakit masyarakat dalam hal ini mencegah beredarnya miras di wilayah hukum Polsek Bone Pantai. Sudahlah kita mau terjerumus dalam hal-hal yang tidak ada manfaatnya sama sekali,”himbau Tambipi.

Penulis         : Iswan
Editor           : Irda
Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x