April 26, 2024

PROPAM POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN GAKTIBLIN GUNA SAMBUT OPRASI PATUH OTANAHA 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pelaksanaan Oprasi Patuh Otanaha 2019 akan di laksanakan dalam waktu dekat, Oprasi yang identik dengan Satuan Lalu Lintas ini akan di gelar selama 14 hari yang di akan di laksanakan pada tanggal 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019.

Demi mendukung keberhasilan Oprasi Patuh Otanaha 2019 ini, Propam Polres Bone Bolango laksanakan

Oprasi Penegakan Penertiban Disiplin (GAKTIBLIN) terhadap personil Polres Bone Bolango yang menggunakan kendaraan Roda dua dan roda empat.

Pelaksanaan Oprasi Gaktiblin ini bertujuan untuk menertibkan Personil Polres Bone Bolango yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara, sehingga pada pelaksanaan Oprasi Patuh personil Polri khususnya Polres Bone Bolango yang sudah lengkap surat – surat mengendarainnya akan menjadi contoh terhadap masyarakat yang masih belum melengkapi surat – surat dalam berkendara.

Kasi Propam Polres Bone Boolango IPDA Jhon K. Nusi menyampaikan bahwa pelaksanaan Oprasi Gaktiblin ini akan menjadi tolak ukur bagi masyarakat bahwa Personil Polri khususnya Polres Bone Bolango juga sering mendapatkan pemeriksaan surat – surat mengendarainya serta akan mendapatkan hukuman Disiplin jika nanti di temukan tidak melengkapai kelengkapan diri dalam berkendar.

IPDA Jhon menambahkan bahwa sebelum menindak masyarakat yang melanggar dalam pelaksanaan Oprasi Patuh ini, Polisinya juga harus di cek kelengkapannya, sehingga tidak akan timbul kecemburuan sosial.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x