April 24, 2024

POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN LAT PRA OPS PATUH OTANAHA 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Oprasi Patuh Otanaha 2019 akan di laksanakan Besok 29 Agustus 2019 hingga 14 hari kedepan, sehingganya Polres Bone Bolango Laksanakan Latihan Pra Operasi untuk mensosialisasikan cara bertindak personil di lapangan.

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi di buka langsung oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH yang bertempat di aula Polres Bone Bolango, Rabu 28 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres menyampaikan untuk berhati hati dalam melaksanakan tugas di lapangan karena akhir – akhir ini sering terjadi tindak pidana yang menargetkan anggota Polri.

Kompol Heriyanto juga menambahkan bahwa personil yang terlibat dalam Oprasi Patuh Otanaha 2019 harus lebih Profesional dalam melaksanakan penindakan terhadapa pelanggar, tindak tegas pelanggaran – pelanggaran kasat mata yang mengancam keselamatan pengendara maupun orang lain.

Kabag Ops AKP Cakra Donya menghimbau kepada personil yang nanti akan melaksanakan Oprasi Patuh Otanaha 2019 untuk menjunjung tinggi Polri yang Promoter (Profesional, Modern, terpercaya) serta selalu tunjukan sikap Humanis terhadap masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x