April 27, 2024

Jalin Silaturahmi, Brigadir Ricki Sambang Ke Warga Desa Binaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Keramat Kec. Tapa Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Ricki Anggara Harahap melaksanakana silaturahmi ke desa sentuhan tepatnya di dusun 3 desa meranti. Jumat (14/06/2019)

Kegiatan tersebut bertujuan seluruh warga masyarakat mempunyai kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, untuk membangun kebersamaan dan kepedulian warga masyarakat terhadap keamanan dilingkungan masing-masing.

“Mari kita menjaga lingkungan kita ini dengan penuh keikhlasan karena dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka setiap warga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman,”pesan bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ricki mengatakan bahwasannya tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat yang ada di Kec. Tapa, dan ketertiban yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat akan sulit untuk diwujudkan, begitu pula sebaliknya apabila seluruh warga masyarakat berperan aktif dan bahu membahu untuk bersama sama menciptakan keamanan dan ketertiban maka semuanya itu akan mudah untuk diwujudkannya.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum bone Bolango khususnya dilingkungan masing masing desa dapat diwujudkan dengan mengadakan sambang yaitu dengan mengaktifkan kunjungan kembali dimasing masing Desa lingkungannya karena dengan Silaturahmi akan dapat mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas disamping itu bisa meningkatkan hubungan tali silaturahmi diantara warga masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x