Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

BRIPKA SAHMAN BANGA BANTU GENDONG KORBAN KECELAKAAN SEJAUH 400 METER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. padatnya arus lalu lintas pada suasana lebaran ketupat yang melewati desa sejahtera kecamatan Bulango Selatan pada hari ini Rabu 12 Januari 2019 bisa dkatakan cukup padat.sehingga banyak personil Polres Bone Bolango melaksanakan pengamanan arus lalin di komplek Jalan Y.

Dan ada yg menarik pada jiwa sosial yang diperlihatkan oleh salah satu personil Polres Bone Bolango dimana pada saat kecelakaan masyarakat sesekali berkumpul di TKP untuk melihat kejadian tabrakan tersebut sampai terjadi kemacetan.

Dengan reaksi cepat Bripka Sahman Banga langsung mengangkat Korban dan menggendong korban ke Tenda Kesehatan yang kurang lebih 400 meter dari lokasi kecelakaan dan ini mendapat tepukan tangan dari Warga yang berkumpul melihat jiwa sosial dari Bripka Sahman Banga yang langsung berhubungan menggendong Korban kecelakaan tersebut.

Dan sampai saat ini situasi di wilayah seputaran jalan Y Desa Sejahtera Kec Bulango selatan dalam keadaan aman terkendali.

Penulis         : Humas Bonebolango
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x