Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

DUA POS KAMLING DI WILAYAH BONE BOLANGO SIAP IKUT LOMBA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. dalam rangka memperingati hari Bahayangka ke 73 tentunya Pollda Gorontalo melaksanakan banyak kegiatan kegiatan,dan salah satu kegiatan tersebut adalah Lomba Pos Kamling di jajaran Polres.dan untuk Polres Bone bolango ada dua Wilayah yang siap untuk menjadi penilaian pada Lomba Pos Kamling tersebut,yaitu Polsek Kabila dan Polsek tapa.

Dan pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 sekitar pukul 10.00 wita Tim Penilai dari Polda Gorontalo turun ke Wilayah Bone Bolango.untuk Polsek Kabila rumah aman (safe house) kawasan aman kamtibmas tersebut berada di kelurahan pauwo kecamatan kabila kabupaten bone bolango,sedangkan untuk Wilayah Polsek tapa berada di Desa Talumopatu Kecamatan tapa kabupaten Bone Bolango.

Dan tim Supervisi kali ini yaitu dari Binmas Polda Gorontalo yang di Pimpin langsung oleh Dir binmas polda gorontalo yang diwakili oleh wadir binmas polda gorontalo Akbp Mosyan Nimitch, SIK, MH selaku ketua tim dalam kegiatan di dampingi oleh  Kabag bin opsnal binmas polda gorontalo Akbp Soepardjo, SH, Kasubdit polmas dit binmas polda gorontalo Akbp Toni Napitupulu, SE, Paur silorwas dit binmas polda gorontalo Akp Ajis Abdulah, Ps. kauren dit binmas polda gorontalo Iptu Gustin Kasim.Kasi binlat dit binmas polda gorontalo Iptu Simin Zakaria.

Sedangkan dari untuk Polres Bone Bolango tersebut dihadiri oleh Wakapolres bone bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH, Kasat binmas polres bone bolango Akp Radha Djali beserta staf sat binmas polres bone bolango dan kedua kapolsek. Serta Pemerintah kecamatan.

Adapun yang menjadi aspek penilaian dalam Lomba Pos kamling kali ini yaitu  kebersihan pos kamling, kesiap siagaan anggota pos kamling, visik bangunan, kelengkapan peralatan pos kamling, kelengkapan administrasi poskamling dan keterampilan dan kuantitas awak poskamling.dan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai.

Penulis         : N o l d y
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x