Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bhabinkamtibmas Hadir Sebagai Pembina Upacara Di SMP 2 Paguyaman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (23/10/2017) pukul 07.00 wita Bhabinkamtibmas menjadi Pembina upacara di SMP 2 Paguyaman sekaligus memberi pembinaan kepada para siswa siswi.

Sementara itu, dalam penyampaian materi mengisi kegiatan upacara bendera bhabin menyampaikan bahwa, “Upacara Bendera sebagai sarana mendidik displin, menjalin kekompakkan dan yang paling penting adalah mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah mempertahankan kesatuan negara kita ini dari rongrongan baik penjajah maupun pemberontakan dari dalam negeri “

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada siswa siswi SMP 2 Paguyaman agar belajar yang rajin, patuhi tata tertib, sekolah dan taat kepada guru. Jauhi narkoba dan miras karena merusak masa depan, merusak kesehatan. Tidak berlebihan bercanda dengan teman – teman sekolah, jaga kebersamaan dan kerukunan antar siswa.

Mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangkan para pahlawan tersebut, marilah kita tingkatkan kegiatan belajar, selain juga senantiasa patuh kepada guru dan aturan di sekolah, patuh kepada orang tua bila sedang di rumah, jangan isi waktu luangmu dengan kegiatan negatif, pulang sekolah harus langsung kembali kerumah, jangan mampir ke tempat tempat yang tidak bermanfaat, yang akan merugikan masa depanmu sendiri.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x