April 28, 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Bripka Surya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Tangga Barito Polsek Dulupi Bripka Surya Abdurachman melaksanakan giat sambang ke rumah warga di Dusun VII Damahu km. 40 Desa Tangga Barito.

Bhabinkamtibmas Bripka Surya Abdurachman menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga sekitar menghimbau dan mengajak yang ditemui untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam kegiatan ronda malam atau siskamling.

Selain itu habinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakatnya.

Menurut Bhabin “Dengan adanya giat sambang ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga Kepolisian akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah atau desa,” kata Surya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x