April 27, 2024

Tingkatkan Imtaq Personil, Polres Boalemo Laksanakan Binrohtal.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), melalui momentum Nuzul Qur’An tahun 1445 H / 2024 M, Rabu (27/3/24).

Kegiatan ini berlangsung di mesjid Nurul Alanurin Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, yang kegiatannya di mulai pukul 08.30 wita.

“Pembinaan rohani dan mental ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa khususnya personil Polres Boalemo yang beragama Islam”

Kegiatan ini di hadiri oleh Waka Polres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, Para pejabat utama Polres Boalemo serta para perwira staf, Para Kapolsek Jajaran para personil Bintara dan ibu – ibu bhayangkari Polres Boalemo yang beragama Islam.

Melalui kegiatan tersebut para personil mendengarkan tausiah Agama yang di bawakan oleh Al Ustad Firmansyah Kamalbay SH.I, terkait keutamaan serta keistimewaan umat muslim dengan di turunkannya Al’Quran sebagai pedoman bagi umat muslim.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, mengatakan “kegiatan ini merupakan penguatan mental dan rohani personil dalam mewujudkan peningkatan Imtaq personil melalui momentum nuzul Qur’An, sehingga dapat di implementasikan pada tugas sehari – hari, dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x