April 27, 2024

Itwasda Polda Gorontalo Melaksanakan Audit Kinerja Di Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – telah di laksanakan audit kinerja tahap 1 terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian tahun 2024 di Polres Boalemo oleh Itwasda Polda Gorontalo, Selasa (26/3/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita bertempat di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan 1 tim yang terdiri dari 12 personil yang di pimpin langsung oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Drs Edward P Sirait sebagai penanggung jawab tim.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Boalemo, Wakapolres Boalemo, para PJU Polres Boalemo, para Kaurmin Satuan fungsi dan bagian serta para kasium Polsek Jajaran Polres Boalemo.

Melalui audit tersebut para personil yang tergabung dalam tim melakukan pemeriksaan terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian yang meliputi bidang sarpras (sarana dan prasarana), bidang garku (anggaran keuangan), Bidang Opsnal (operasional), dan bidang SDM (sumber daya).

Kegiatan ini di maksudkan untuk mengecek kegiatan – kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Polres Boalemo serta anggaran yang telah di gunakan, berdasarkan data, fakta dan realita.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan kegiatan ini “untuk perbaikan administrasi apabila ada kelengkapan yang masih kurang ataupun ada kekeliruan dalam administrasi untuk di perbaiki, dengan harapan kedepan bisa lebih profesional” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x