April 27, 2024

Lat Pra Ops Ketupat Otanaha 2024, Polres Boalemo.

tribratanews.gorintalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi dengan sandi Ketupat Otanaha 2024, dalam rangka pengamanan perayaan Idulfitri 1445 H tahun 2024, di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (27/3/24).

Kegiatan Latpra OPS tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Kegiatan di buka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S Sos, di dampingi oleh Kabag Ops Polres Boalemo dan di hadiri oleh Para PjU dan Perwira Polres Boalemo, para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo serta beberapa personil Bintara yang tergabung dalam Sprin latihan pra operasi Ketupat Otanaha Polres Boalemo Tahun 2024.

Kegiatan di awali dengan sambutan Wakapolres Boalemo dan di lanjutkan dengan pemaparan terkait operasi dari Kabag Ops serta pemaparan para instruktur terkait sasaran pola tindak di lapangan pada saat kegiatan operasi di laksanakan.

Kegiatan Latihan Pra operasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pola tindak di lapangan dengan tujuan para personil mengetahui apa saja yang di lakukan saat kegiatan operasi, sehingga dapat mencapai mencapai hasil yang maksimal.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.Pelalui Kepala Bagian Operasi AKP Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka menjadikan personil yang profesional serta tidak salah dalam bertindak di lapangan, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x